Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Netty Heryawan Terima Kunker DWP Kementerian Luar Negeri RI

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11836.jpg

    BANDUNG - Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Netty Heryawan menerima kunjungan kerja Dharma Wanita Persatuan Kementerian Luar Negeri RI didampingi oleh Ketua DWP Provinsi Jawa Barat Erti Wawan Ridwan di Gedung Pakuan Bandung, Kamis (9/4).

    Dalam sambutannya, Netty merasa terhormat dengan kedatangannya rombongan Dharma Wanita Persatuan Kementerian Luar Negeri RI di Gedung Negara Pakuan khususnya ke Jawa Barat. Selain itu pertemuan ini menjadi jembatan silaturahmi dan kerjasama yang terjalin antara Kementrian Luar Negeri RI dan Pemerintahan Jawa Barat.

    Pada rombongan, Netty memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kemacetan yang ditimbulkan atas persiapan Peringatan KAA pada tanggal 24 April mendatang di sepanjang Jl. Asia Afrika. Selebihnya masih banyak tempat lain yang dapat dikunjungi seperti tempat wisata belanja.

    "Mudah-mudahan rombongan DWP Kementerian Luar Negeri RI jika ke bertugas keluar negeri dapat mengikutsertakan Jawa Barat dalam peluang-peluang usaha," harapnya.

    Ketua DWP Kemenlu Pusat Caecilia S. Legowo menuturkan tujuan kunjungan kerja ini untuk menjalin tali silaturahmi seta memperluas wawasan. "Merupakan sebuah kehormatan bagi kami berkunjung ke Gedung Asia Afrika, Gedung Sate dan Gedung Negara Pakuan sebelum dilaksanakannya Peringatan Konferensi Asia Afrika," ungkapnya. 

    Kunjungan kerja dihadiri oleh 40 orang rombongan diantanya Penasihat DWP Kemenlu Yasmin Fachir, Ketua DWP Kemenlu Pusat Caecilia S. Legowo, Ketua DWP Aspasaf Kemenlu Sandra Thamrin, Ketua DWP Amerop Kemenlu Yanti Djani dan Ketua DWP Multirateral Kemenlu Non Kleib. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus