Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PKK Sahabatku, Sahabatmu, Sahabat Kita Semua

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11839.jpg

    BANDUNG- Sekretaris Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jawa Barat, Ny.Hj. Euis Soetrisno.

    Mengajak seluruh kader PKK di Jawa Barat agar tetap melaksanakan konsep yang digulirkeun Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat, Dr.Hj. Netty Prasetiyani Heryawan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

    “Konsep Ibu Ketua itu, PKK itu harus jadi sahabarku, sahabatmu, sahabat kita semua. Jadi, tidak ada jarak, tidak melihat ini siapa dan bagaimana karena sasaran PKK adalah seluruh keluarga, terutama yang masih perlu dibantu. Adapun keluarga yang tidak perlu dibantu lagi, tentu diminta kontribusinya supaya PKK itu tetap dinamis, konstruktif dan memberikan nilai-nilai yang postif dalam rangka mendukung program-program pembangunan pemerintah,” kata Ny.Hj. Euis di sela-sela acara Lomba Kader PKK Tingkat Jawa Barat di Gedung PKK  Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta Nomor 468, Kota Bandung kepada jabarprov.go.id, Kamis (9/4).

    Hj. Euis menjelaskan, saat ini TP PKK Provinsi Jawa Barat tengah mengadakan berbagai kegiatan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat. Diantaranya adalah menggelar kegiatan Lomba Kader PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2015. Disamping itu, menggelar lima jenis lomba terdiri dari kesekretariatan tentang tertib administrasi, Pokja Satu tentang pencegahan KDRT, Pokja Dua tentang Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga PKK, Pokja Tiga tentang Hatinya PKK, yaitu halaman tertib, indah dan nyaman. Pokja Empat tentang pemanfaatan tanaman obat keluarga atau Toga.

    “Kegiatan lainnya adalah pembinaan, monitoring dan evaluasi ke seluruh kabupaten/kota tentang pelaksanaan 10 Program PKK yang dilakukan secara rutin setiap tahun,” katanya.

    Untuk Tema Hari Kesatuan Gerak PKK Tahun ini, kata Ny.Hj. Euis, pihaknya ingin memprrkokoh keberadaan PKK dalam rangka menjalin kekuatan potensi sumber daya dalam upaya mendukung upaya-upaya pemerintah dalam membangun keluarga bahagia sejahtera. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus