Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Cinderamata KAA Ditentukan Panitia Pusat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11848.jpg

    BANDUNG-Gubernur Ahmad Heryawan menyatakan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya cinderamata yang akan diberikan kepada para delegasi kepada Pemerintah Pusat atau Panitia Pusat Peringatan Konferensi Asia Afrika, menyusul banyaknya usulan dari berbagai pihak.

    “Seluruh cinderamata itu harus dikoordinasikan dengan Pemerintah Pusat atau Panitia Pusat, yang menentukan cinderamata yang diizinkan untuk para tamu adalah panitia pusat,” tegasnya.

    Heryawan mengaku, saat ini sudah banyak masyarakat maupun pemerintah kota dan kabupaten yang mengusulkan cinderamata untuk KAA, termasuk batu akik yang di usulkan oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

    “Kita hormati niat baik seluruh masyarakat Jawa Barat, baik niat baik yang berasal dari Pemerintah Daerah kota dan provinsi ataupun dari masyarakat,” ucapnya.

    Menurut Heryawan, untuk cinderamata mana yang akan diberikan kepada para delegasi KAA saat ini sedang di godong oleh panitia pusat KAA ke-60.

    “Saat ini sedang digodog oleh panitia pusat dari usulan-usulan yang sudah masuk, termasuk usulan dari Pemprov Jabar,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus