Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Mang Oded Buka LPI Tingkat Kota Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11869.jpg

    BANDUNG–Wakil Walikota Bandung Oded Muhammad Daniel (Mang Oded) membuka Liga Pendidikan Indonesia (LPI) 2015 tingkat Kota Bandung, di Stadion Persib Jl. Ahmad Yani Bandung, Senin (13/4). Oded melakukan tendangan pertama di tengah lapang, sebagai simbol dimulainya kompetisi sepak bola antar SMP/SMA sederajat itu, yang akan berlangsung hingga 9 Mei 2015.

    “Saya berharap di ajang LPI ini lahir bibit-bibit unggul atlet sepak bola dari Kota Bandung untuk berlaga di kancah nasional bahkan internasional” ujar Oded dalam sambutan pembukaannya.

    Menurutnya, ajang tahunan LPI ini diharapkan juga bisa menjadi penyemangat bagi para siswa untuk tetap belajar.
    “Jangan karena berprestasi di LPI, lalu pelajaran di sekolanya terbengkalai. Saya tidak mengharapkan itu. Kalian harus tetap belajar serius disamping main bola. Saya juga dulu pemain bola dari Tasik dan pernah bermain di lapangan ini waktu SMA” katanya.

    LPI tingkat Kota Bandung 2015 diikuti 26 tim SMP dan 25 Tim SMA sederajat. Pembukaan LPI Kota Bandung 2015 dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung Ir. Aji Giatmoko Sugiat sebagai Ketua Penyelenggara. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus