Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Walikota Serahkan SK CPNSD Formasi 2014

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11895.jpg

    BANDUNG- Sebanyak  212 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Formasi 2014 dari pelamar umum di lingkungan Pemerintah Kota Bandung mendapatkan SK CPNSD dari Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

    Menurut Walikota Bandung, Ridwan Kamil, pengangkatan CPNS dilakukan untuk mengisi kebutuhan alokasi formasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun 2014, dalam rangka menyelenggarakan pemerintah yang berdaya guna dan berhasil.

    “Formasi PNS Kota Bandung seluruhnya berjumlah 300 formasi,” ujar Walikota, kepada wartawan  di Plaza Balaikota Bandung, Senin (13/04).  

    Walikota mengharapkan, para pegawai baru mampu beradaptasi dengan lingkungan yang baru, baik terhadap sistem kerja maupun peraturan perundang-undangan yang berlaku, khususnya terhadap peraturan pemerintah nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS

    “PNS harus patuh terhadap PP no. 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS yang mengatur kewajiban, larangan dan sanksi bagi PNS,” ucapnya.

    Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandung, Evi S Saleha , menyatakan jumlah awal calon CPNS yang lulus mencapai 214 orang dan dua diantaranya dinyatakan tidak lulus karena tidak melakukan pemberkasan usul penetapan NIP dan mengundurkan diri.

    “212 CPNS yang lulus seleksi tersebut akan ditempatkan di berbagai formasi dengan rincian formasi tenaga kesehatan, meliputi 12 formasi, berjumlah 35 orang dan tenaga teknis berjumlah 177 orang meliputi 26 formasi,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus