Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kepada Penyuluh, Wagub Ajak Tingkatkan Profesionalitas

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11928.jpg

    CIANJUR-Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar secara resmi menutup gelaran acara Temu Penyuluh Pertanian, Perikanan dan Kehutanan Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2015, yang dilaksanakan di Kebun Raya Cibodas, Cianjur, Kamis (16/04) siang.

    Acara ini dilaksanakan pada 14-16 April 2016 dan dihadiri sekitar 700 orang penyuluh, baik dari pihak aparatur sipil negara, swasta, maupun instansi terkait, dengan mengusung tema "Penyuluh Kahiji Ngarojong Jabar Kahiji".

    Dalam sambutannya, Wagub Deddy mengajak seluruh penyuluh di wilayah Jawa Barat untuk terus meningkatkan komitmen dan profesionalitas untuk terus memberikan pelayanan yang semakin prima dalam penyediaan jasa penyuluhan dan penyediaan informasi yang diperlukan para pelaku utama dan pelaku usaha di wilayah tugasnya masing-masing.

    Selain itu, Deddy berharap seluruh instansi yang menangani pengembangan inovasi dan teknologi untuk selalu mendampingi dan mengembangkan inovasi-inovasi karya para penyuluh.

    "Inovasi yang diciptakan oleh para penyuluh diyakini akan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi lapangan, mengingat penyuluh merupakan ujung tombak pembangunan sektor pertanian, perikanan dan kehutanan", papar Deddy.

    "Karena itu, mudah-mudahan rencana temu 5.212 penyuluh seluruh Jabar dapat segera terealisasi", tambahnya.

    Pada kesempatan ini, Wagub Deddy juga menyerahkan trophy pemenang Lomba inovasi teknologi bidang pertanian, perikanan, dan kehutanan,

    Lomba penyampaian penyuluhan bidang pertanian, perikanan, dan kehutanan, serta Lomba karya tulis ilmiah bidang pertanian, perikanan, dan kehutanan, yang diikuti oleh Kabupaten/Kota se-Jabar.

    Turut hadir pada acara Staf Ahli Bupati Cianjur Bidang Pembangunan, Kepala Sekretariat Badan Koordinasi Penyuluh Provinsi Jabar, Kepala BKPP Wilayah I Bogor, dan Para Pejabat Kementerian Pertanian, Kementerian Kelautan dan Perikanan, serta Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus