Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Latihan OYU I Ditutup Danseskoau

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11940.jpg

    BANDUNG-Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Anang Murdianto. menutup Latihan Olah Yudha Matra I Perwira Siswa (Pasis) Seskoau Angkatan ke-52 di Bangsal Srutasala Seskoau Lembang, Jumat (17/4/2015).   Kegiatan penutupan ditandai dengan melepas ban tanda peserta dan pengawas latihan oleh Dansekoau. Hadir pada acara penutupan Wadanseskoau Marsma TNI Emir Panji Dermawan, para pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun Seskoau. 

    Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Anang Murdianto mengamati dan menilai, bahwa para Perwira Siswa selama empat hari melaksanakan Latihan Olah Yudha Matra I, telah berupaya untuk mencapai hasil yang terbaik,  walaupun pada kenyataannya masih ada beberapa kendala yang ditemui selama pelaksanaannya.  Perlu diketahui latihan ini selain sebagai bagian dari pendidikan Seskoau, sekaligus juga untuk membekali para Perwira Siswa pada penugasan kelak di satuan, khususnya penguasaan yang mendalam, lengkap dan  rinci menyangkut hal-hal dalam penyelenggaraan Operasi Militer tingkat Angkatan maupun gabungan. 

    Marsda TNI Anang Murdianto, mengharapkan para Perwira Siswa dapat mengambil pelajaran dan benar-benar memahami mekanisme latihan ini untuk melaksanakan berbagai agenda pendidikan yang akan kalian hadapi beberapa waktu ke depan.  ”Para Perwira Siswa akan menghadapi kegiatan Latihan  ”Olah Yudha Matra II” dan PKB Opsgab yang memerlukan keseriusan agar kedua kegiatan tersebut dapat kalian laksanakan dengan baik, lancar dan berhasil dengan optimal”, ujar Danseskoau.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus