Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sosialisasi PON dan KAA Melalui Si Cepot

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11947.jpg

    BANDUNG-Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat sosialisasikan penyelenggaraan PON XIX 2016 mendatang dan Peringatan KAA ke-60 di Bandung lewat media pertunjukkan rakyat, di area Car Free Day Dago, Minggu (19/4).

    Lewat media wayang "Si Cepot", seorang dalang sampaikan deskripsi cerita untuk suksesnya PON dan KAA Ke-60 diselengi beberapa lantunan lagu.

    Cara ini cukup tepat untuk menarik pengunjung CFD mengikuti pertunjukkan Si Cepot. Sejenak beberapa pengunjung duduk memperhatikan obrolah Si Cepot dengan presenter dan sesekali mengajak pengunjung untuk berdialog dengan si cepat.

    Menurut salah seorang pejabat dari Diskominfo, Kusnadi, bahwa kegiatan ini secara rutin diselenggarakan diskominfo di area car free day, sebagai upaya melaksanakan tupoksinya memberikan informasi kepada publik seputar program Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

    Menurut Kusnadi, selain sosialisasi melalui obrolan si cepot, juga disediakan mobile internet untuk pengunjung dan dilayani secara cuma-cuma. Terdapat enam unit PC internet yang bisa digunakan pengunjung.

    Dinas Komunikasi dan Informatikan Provinsi Jawa Barat dalam upayanya menyampaikan dan mensosialisasikan program-program Pemerintah, telah melakukan upaya melalui kunjungan ke sekolah-sekolah dam desa-desa. Tujuannya untuk mengenalkan berbagai program Pemerintah Jawa Barat, sekaligus mengenalkan penggunaan internet secara sehat. Program ini, diharfapkan bisa ikut mencerdaskan masyarakat melalui media-media yang ada.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus