Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Teh Cellica Berikan Brevet Kenaikan Pangkat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11981.jpg

    KARAWANG-Kenaikan Pangkat tentunya harus saudara syukuri. Karena naik golongan atau naik pangkat juga meningkat kesempatan untuk mendapatkan kesejahteraan yang lebih.

    Maka dari itu,  saya ingin para Pegawai lingkup Pemkab Karawang yang hari ini naik pangkat selalu memiliki niat dan itikad yang sungguh-sungguh untuk melanjutkan tugas saudara-saudara sebagai bagian dari aparatur pemerintah dan pelayan masyarakat, dengan didasari disiplin serta dedikasi yang sudah semestinya tetap melekat pada diri saudara-saudara sekalian.

    Saudara-saudara juga dituntut untuk senantiasa menjaga citra dan nama baik Pemkab Karawang di manapun saudara berada, jelas Teh Cellica.

    Kemudian saya juga menekankan, agar saudara-saudara serta seluruh Jajaran Aparatur Pemerintah Kabupaten Karawang untuk senantiasa memotivasi diri sehingga saudara-saudara siap menjadi kader-kader aparatur yang berkompeten dan memiliki komitmen yang kuat sebagai bagian dari kekuatan jajaran Pemerintahan Daerah dalam menghadapi berbagai agenda publik di masa-masa mendatang,

    Hal-hal demikian dikatakan Plt Bupati Karawang dr Cellica saat memimpin Kenaikan Pangkat/Gol di Plaza Pemda Karawang, Senin 20/4.

    Lebih lanjut Plt Bupati memberikan arahan kepada para CPNS sebanyak 87 Pegawai itu, "Selamat kepada kalian semua kalian keterima menjadi CPNS. Harus disyukuri karena saat mulai tahapan perekrutan CPNS akhir tahun lalu, ribuan peminat berebut yang hanya kuota 87 pegawai, maka dari itu kalian adalah yang terbaik dari yang terbaik, demikian teh Cellica.

    Penyerahan SK Kenaikan Pangkat diberikan simbolis oleh Plt Bupati Karawang Teh Cellica didampingi Sekda Kab Karawang H.Teddy Rusfendi, kepada perwakilan satu pegawai dari Golongan IV, Satu pegawai dari golongan III dan satu pegawai dari Golongan II.

    Dalam Laporannya Kabid Pengadaan Pegawai dan Data pada BKD Kab Karawang Mahpudin M Si, melaporkan bahwa Jumlah PNS yang dinaikan pangkatnya pada periode 01 April 2015 sebanyak 491 orang, yang terdiri dari Gol III/d ke bawah : 416 Orang, Gol IV/A dan IV/B sebanyak 75 Orang. Kemudian untuk yang menerima SK CPNS dari formasi pelamar umum 87 Pegawai dengan rincian 36 tenaga guru, 12 tenaga kesehatan, 39 tenaga teknis. ( IKI )

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus