Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Jabar Ajak Indonesia-Tionghoa Bantu Pembangunan Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11998.jpg

    BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menghadiri pelantikan pengurus perhimpunan Indonesia-Tionghoa (INTI) periode ke-IV di Bandung Convention Center, Selasa (21/04).

    Dalam acara itu hadir pula Pangdam III/Siliwangi Mayor Jenderal Dedi Kusnadi Thamim, anggota DPR Komisi X Popong Otje Djundjunan, serta tokoh lainnya.
     
    Wagub mengajak Pengurus INTI Jabar yang baru untuk bekerjasama memberikan kontribusi besar bagi pembangunan di Jawa Barat. “Saya mengajak kepada seluruh anggota pengurus INTI Jawa Barat untuk bersama-sama mengambil peran sesuai dengan kapasitasnya masing-masing. Sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih besar terhadap pembangunan di Jawa barat.” Ujar Wagub.
     
    Wagub juga mengharapkan dengan dilantiknya Pengrus INTI Jabar periode 2015-2019 dapat melanjutkan 4 pilar utama pembangunan Jawa Barat, Jabar Masagi.  Kepengurusan Perhimpunan INTI provinsi Jawa Barat periode ke-IV ini akan diketuai oleh Dedy Widjaja yang juga merupakan Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Jawa Barat.

    “Saya harap pengurus INTI yang baru dapat membuat situasi yang kondusif di masyarakat. Dan mengantisipasi isu-isu SARA.” Tambah Wagub.
     
    Saat ini, Perhimpunan INTI sudah tidak lagi mempermasalahkan latar belakang maupun perbedaan suku atau etnis warga negara Indonesia. Karena semua perbedaan tersebut sudah selesai sejak negeri ini berdiri. Oleh karena itu, Perhimpunan INTI Jawa Barat mengangkat tema pelantikan "INTI Ngahiji, Jabar Kahiji" (INTI bersatu, Jawa Barat nomor satu).

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus