Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peserta BPJS Kesehatan Kab. Bandung Sudah 40 %

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12008.jpg

    KAB.BANDUNG–Tingkat kepesertaan BPJS Kesehatan Kabupaten Bandung sudah mencapai 40% dari total penduduk 4,3 juta jiwa. Kepala BPJS Kabupaten Bandung Jayadi mengatakan, tingkat kepesertaan itu akan terus digenjot hingga batas akhir Juli 2018.

    “Sekarang sudah mencapai sekitar 40 persen lebih, dari total penduduk Kabupaten Bandung 4 jutaan. Memang masih jauh, tetapi akan terus kita genjot hingga mencapai 100 persen Juli 2018 nanti” katanya, Rabu (22/4).

    Sementara itu untuk peserta dari kalangan pekerja atau buruh di Kabupaten Bandung, menurut Jayadi dari 900san perusahaan yang ada di Kabupaten Bandung kini sudah lebih dari 300 persuhaan yang sudah mendaftarkan pekerjaanya menjadi peserta BPJS Kesehatan.

    “Untuk perusahaan ada lebih dari 300 perusahaan yang sudah mendaftarkan pekerjanya menjadi peserta BPJS Kesehatan. Itu campur antara perusahaan besar dan perusahaan kecil. Memang sudah melampui batas akhir Januari 2015 kemarin, tetapi ada beberapa perusahaan yang meminta pnundaan secara resmi” katanya. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus