Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hindari Keterlambatan, Calon Penumpang Bisa Datangi Stasiun Keberangkatan Alternatif

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12020.jpg

    BANDUNG- PT Kereta Api Indonesia menghimbau kepada para calon penumpang yang berangkat dari stasiun Bandung untuk mengalihkannya ke stasiun lain, menyusul terjadinya pengalihan serta penutupan arus lalu lintas yang mengarah ke stasiun Bandung menjelang Peringatan Konferensi Asia Afrika pada 24 April besok.

    Direktur Komersial PT KAI, Bambang Eko Martono mengatakan, untuk calon penumpang yang akan menuju Barat seperti Jakarta bisa naik dari stasiun Cimahi, sementara calon penumpang yang menuju arah Timur, seperti ke Jogjakarta, Solo maupun Surabaya bisa naik dari stasiun Kiaracondong.

    “Kalau tidak memungkian untuk datang ke setasiun Bandung calon penumpang bisa naik di stasiun Cimahi untuk ke Barat atau Kiaracondong ke Timur,” ucap Bambang, kepada wartawan di Kantor PT KAI, Jl. Perintis Kemerdekaan, Kamis (23/04).

    Menurut Bambang, upaya ini lakukan untuk menghindari terlambatnya kedatangan para calon penumpang jika harus berangkat dari stasiun Bandung akibat terjebak kemacetan arus lalu lintas.

    “Hari ini Kamis dan Jumat besok banyak pengalihan arus dan pasti macet, jangan sampai memaksakan diri untuk berangkat dari stasiun Bandung,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus