Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Prasasti Taman Asia Afrika Ditandatangani

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12035.jpg

    BANDUNG–Prasasti Taman Asia Afrika ditandatangi 3 unsur, yaitu Walikota Bandung Ridwan Kamil, Dirut PT Telkom Alex J Sinaga dan dari Telkomsel. Penandatanganan dilakukan di Trans Luxury Hotel Bandung, Kamis malam (23/4).

    Taman Asia Afrika yang terlektak di perempatan Jl. Dr Jungjunan Pasteur dan Suryasumantri merupakan persembahan dari Telkom Grum untuk peringatan ke-60 KAA di Bandung.

    “Ini adalah persembahan dari Telkom Grup untuk warga Bandung. Terimkasih untuk Telkom Grup, semoga kita dapat memelihara taman ini bersama-sama” ujar Walikota Bandung Ridwan Kamil.
    Taman yang tadinya pos Polisi Pasteur itu kini disulap menjadi lebih indah dan bagus. Dengan tidak meniadakan pos Polisinya, malah ditambah dengan hiasan tulisan Bandung Capital of Asia Afrika, dan taman didepannya.

    “Semoga menambah keindahan kota Bandung, dalam peringatan KAA ini. Kami dari Telkom mempersembahkan ini kepada warga kota Bandung, sebagai tanda bakti kami dan peringatan ke-60 KAA” ujar Dirut Telkom Alex J Sinaga. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus