Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sekda Kabupaten Karawang Memberikan Ceramah Umum Mengenai Hak dan Kewajiban dan PNS

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12073.jpg

    KARAWANG- Sekda H Teddy : Saya minta kepada seluruh CPNSD agar benar-benar menjalani tugas dengan sebaik- baiknya serta menjadi contoh ditempat dimana bertugas, kemudian PNS wajib untuk  menjaga kekompakan dan persatuan pegawai negeri serta dapat memusatkan perhatian, pikiran dan tenaganya pada tugas masing masing.

    Orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Karawang yang diikuti 129 orang, mulai digelar 2 hari sejak Senen (27/4) Hingga Selasa (28/4). 

    CPNSD ini merupakan yang lulus dalam seleksi formasi umum 87 CPNSD maupun honorer PTT tenaga Dokter 42 CPNSD. Isntuktur untuk Orientasi CPNSD ini dari kalangan TNI yang dipimpin oleh Denharlat Mayor Eros Ditempat yang sama, pada malam harinya, Sekda Kabupaten Karawang Teddy Rusfendi  “Saya minta kepada seluruh CPNSD agar benar-benar menjalani tugas dengan sebaik- baiknya serta menjadi contoh ditempat dimana bertugas,” katanya, di Markas Denharlat Sanggabuana Loji Karawang. 

    Saya juga menginginkan dalam rangka pencapaian tujuan pembangunan nasional yakni mewujudkan masyarakat Madani yang taat hukum, demokratis, makmur, adil dan bermoral tinggi diperlukan pegawai negeri yang bertugas sebagai abdi masyarakat yang harus menyelenggarakan pelayanan secara adil dan merata kepada masyarakat"imbuhnya.

    “Dengan dilandasi kesetiaan dan ketaatan kepada Pancasila dan UUD 1945,” ucap Teddy, seraya mengungkapkan bahwa penyelenggaraan tugas pemerintahan dan pembangunan sangat tergantung pada kesempurnaan aparatur negara khususnya pegawai negeri sipil di daerahnya masing masing, di Kabupaten Karawang saya ingin ASN juga bisa miliki jiwa seperti itu hak dan kewajiban PNS dijalankan.
    Sekda juga berharap, agar PNS dapat menjaga kekompakan dan persatuan pegawai negeri serta dapat memusatkan perhatian, pikiran dan tenaganya pada tugas yang dibebankan.

    Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD) Karawang, Haryanto, mengharapkan semua CPNSD agar selalu mewujudkan jiwa pengabdian yang tulus dalam mengemban amanah sebaik baiknya.

    Sekda Kabupaten Karawang hadir bersama dengan jajaran BKD, Yakni kepala BKD, Kabid, serta Widyaiswara bidang Diklat pun turut hadir, di adakan di outdoor dan instuktrut dari unsur TNI sebagai upaya membentuk mental dan fisik kuat pada Calon PNSD Kabupaten Karawang ini, tempat yang memiliki cuaca sangat dingin karena daratan tinggi yakni Karawang ujung bagian Selatan. ( IKI )

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus