Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bandung Kota dengan Pengguna 4G Potensial

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12108.jpg

    BANDUNG -Perusahaan seluler PT Indosat memilih Kota Bandung sebagai wilayah untuk mengbelar jaringan 4 G setelah Jakarta. Bandung merupakan kota potensial untuk menggelar jaringan dengan kecepatan diatas 42Mbps itu.

    Presiden yang Direktur dan CEO Indosat Alexander Rusli mengatakan Bandung dipilih karena siap untuk menerima layanan Super 4 G LTE dari Indosat, baik dari sisi jaringan, gadget hingga komunitas penggunanya.

    "Kota ini memiliki pertumbuhan pengguna gadget 4G cukup tinggi," katanya.

    Ia mengaku pengguna telepon seluler (HP) yang mendukung 4G sudah semakin banyak. H itu terlihat dari kontribusi penjualan HP yang diketahui 33 persen merupakan HP dengan jaringan 4 G.

    Kondisi itu menurutnya telah menujukan jika masyarakat sudah sangat siap dan bahkan ingin segera bisa menikmati jaringan 4 G. Sehingga pada tahun ini, ia memperkirakan penjualan gadget yang mendukung jaringan 4 G akan terus meningkat.

    Selain fokus membangun jaringan dengan teknologi terbaru, Indosat, menurutnya juga terus membangun ekosistem pendukung sehingga pelanggan tidak dikecewakan dengan layanan 4 G ini. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus