Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jabar Terus Tingkatkan SDM Kehumasan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12119.jpg

    BANDUNG–Tantangan tenaga atau SDM Kehumasan kedepan semakin berat. Oleh karena itu menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jabar Dr. H. Dudi Sudrajat Abdurachim, MT, pihaknya akan terus meningkatkan SDM kehumasan terutama di Diskominfo Prov.Jabar.

    “Tantangan ke depan tidak mudah lagi, terutama di dunia teknologi informasi seperti sekarang ini. Tenaga kehumasan ke depan harus sudah memahami tentang keamanan informasi, keahlian jaringan dan keahlian pengolahan data base. Intinya, tenaga humas harus juga memiliki ilmu teknologi informasi”, ujarnya di Bandung, Kamis (30/4).

    Untuk menjawab tantangan itu, mulai tahun ini Diskominfo Jabar sudah menyekolahkan 5 orang personilnya untuk menempuh S2 di ITB atas beasiswa dari Pemerintah Pusat.

    “Tahun ini kita sekolahkan 5 orang tenaga kita di ITB untuk menmpuh S2 di bidang IT.  Karena selama ini SDM yang ada baru tingkat pranata komputer. Itu merupakan beasiswa dari Pemerintah Pusat”, ujarnya.

    Dudi menambahkan, peningkatan SDM kehumasan di Diskominfo dan di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat ke depan akan terus dilakukan. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus