Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub: Mustahil Bangsa Maju, Jika Anak Muda Tidak Kreatif

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12123.jpg

    BANDUNG-Wagub menghimbau kepada seluruh pelajar se-Jawa Barat untuk terus berkarya dan berkreasi. “Kobarkan semangat untuk terus berkarya dan berkreasi!! Buktikan bahwa kita mampu menjadi generasi muda harapan bangsa!!” kata Wagub.

    Hal demikian dikemukakan Wagub Deddy Mizwar, saat membuka Festival Pelajar Jawa Barat II di Trans Studio Bandung (01/05). Hadir pula istri Wagub Giselawati Wiranegara, General Manager Trans Studio Bandung Linda Tampi, serta  penyanyi pop ternama Anang Hermansyah.

    Menurut Wagub, Festival ini diharapkan dapat membantu pelajar menerapkan tiga peran penting yang diembannya. Peran penting itu diantaranya sebagai iron stock (generasi penerus), agent of change (lokomotif utama ke arah yg lebih baik), dan guardian of value (penjaga nilai-nilai luhur dalam kehidupan berbangsa dan bermasyarakat.

    “Sebuah kemustahilan bangsa ini akan maju, jika para pelajar, remaja dan pemuda yang merupakan tulang punggung bangsa jauh dari nilai-nilai luhur, idealisme, kreasi dan inovasi positif. Mustahil jadi bangsa maju jika anak muda tidak kreatif ,” tambahnya.

    Festival tersebut dihadiri lebih dari 10.000 pelajar se-Jawa Barat. acara itu terbagi dalam segmen pendidikan, segmen budaya, charity dalam bentuk beasiswa, serta hiburan yang meliputi berbagai lomba tarian tradisional, puisi, dan band.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus