Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Teh Cellica Pantau PATEN

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12142.jpg


    KARAWANG-Pelayanan Publik Terpadu merupakan program wajib yang dilakukan Pemkab. Itu semua, tertuang dalam Surat Mendagri RI dengan surat bernomor 503/506/SJ Tanggal 28 Januari 2015 Perihal Optimalisasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Daerah.

    Pada penijauan pelayanan di kecamatan yang ke 12 ini, dipantau langsung Plt Bupati Karawang dr Cellica dan  pada gelaran ini Plt Bupati berpesan, “agar masyarakat lebih proaktif untuk hadir pada pelayanan publik di daerah yang kami sediakan seperti pelayanan KK,KTP, AKTE LAHIR,pelayanan KB,Perizinan usaha perdagangan dihadirkan gratis. Untuk dari instansi vertikal ada layanan perpanjang SIM, STNK, PBB online yang ini dihadirkan walau tidak gratis namun bisa lebih dekat tidak perlu datang ke pusat kabupaten ada hadir di Kecamatan"ungkapnya

    Lebih lanjut Plt Bupati juga berpendapat "Ini merupakan bentuk dari pelayanan prima dari pemkab karawang, tujuan lain untuk mempercepat akses pelayanan, ini juga kami lakukan untuk bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Kecamatan Tempuran, pro aktif dari masyarakat untuk datang dan menikmati pelayanan ini maka bisa dikatakan apa yang diberikan oleh kami ini berhasil dan kedepan kami pemkab akan melayani dan ikuti apa yang di inginkan masyarakat. selama bulan April kami kunjungi 11 Kecamatan sekitar 15.000 pelayanan telah dilayani dari seluruh rekap pelayanan yang tersedia",imbuhnya

    Rangkaian kegiatan yang telah di tinjau Oleh Plt Bupati Karawang antara lain Pelayanan KK, KTP, Akte Lahir, Samsat Online, SIM,Pelayanan KB, Pelayanan pembuatan Kartu Kuning, Pelayanan Perizinan Perdagangan usaha dll oleh BPMPT, Stand BPJS, stand BPHTB dari DPPKAD. mobil perpustakaan, BJB Mobile turut juga menjadi partisipasi.

    Pelayanan Administrasi Terpadu (PATEN) Kecamatan Tempuran ini pada Senen (4/5) dilaksananakan dari pagi hingga sore hari di Kantor Kecamatan Tempuran. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus