Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    100 Anggota Satpol PP Jaga Kawasan Asia Afrika

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12160.jpg

    BANDUNG-Pemerintah Kota Bandung dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menempatkan sekitar 100 anggotanya di kawasan Jl. Asia Afrika.

    Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Satpol PP Kota Bandung, Kurnaedi mengatakan penempatan petugas di kawasan Jl. Asia Afrika untuk menjaga kondisi jalan di kawasan tersebut tetap baik

    “Untuk menjaga kondisi kawasan JL Asia-Afrika tetap baik, kita floating 100 anggota di kawasan tersebut yang juga masuk di zona merah,” ujarnya.

    Menurut Kurnaedi, selain di kawasan Jl. Asia Afrika yang masuk kawasan zona merah diantaranya, kawasan Masjid Raya Bandung, Jl.Cikapundung Timur dan Jl. Dalem Kaum.

    “Sesuai Perda, wilayah-wilayah tersebut masuk dalam zona merah, tidak boleh ada kegiatan jual beli atau pedagang,” ucapnya.

    Sementara itu, PPNS Kota Bandung Ahmad Fauzan mengatakan, pihaknya akan memberlakukan biaya paksa sebesar Rp 250 ribu  jika ada pelanggar dikawasan Asia-Afrika dan sekitarnya.

    Jika diperlukan maka akan diberlakukan biaya paksa sebesar Rp 250 ribu  untuk pelanggar dikawasan zona merah khususunya di Jl.Asia-Afrika, yang tertangkap tangan membuang sampah sembarangan,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus