Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Diklat Fungsional Perencana

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12244.jpg

    CIMAHI-Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah (Badiklatda) Provinsi Jawa Barat menggelar Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Fungsional Perencana Tingkat Muda di Kampus II Badiklatda Provinsi Jawa Barat, Jalan Kolonel Masturi, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

    Diklat tersebut dibuka oleh Sekretaris Badiklatda Provinsi Jawa Barat, H. Danny Sudrajat, SH, MM mewakili Kepala Badiklatda Provinsi Jawa Barat, Senin (11/5), dihadiri oleh Fungsional Perencana Madya Pusbindiklat Bappenas, Totok Sri Mulyanto, S.Sos, MT, MSc, Ketua Departemen Ilmu Ekonomi Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung, Dr. Kodrat Wibowo, SE dan para undangan.

    Kepala Bidang Diklat Kepemimpinan dan Fungsional Badiklatda Provinsi Jawa Barat, Drs. Budy Hermawan, MSi dalam sambutannya melaporkan, Diklat Fungsional Perencana Tingkat Muda Pemerintah Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2015 tersebut, diikuti oleh 21 orang peserta, yaitu para pegawai negeri sipil pada organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Mereka akan mengikuti kegiatan diklat selama 35 hari, yaitu dari tanggal 11 Mei sampai dengan tanggal 12 Juni 2015.

    Adapun tujuan diklat, menurut Drs. Budy Hermawan, MSi, adalah meningkat pengetahuan, keahlian, ketempilan dan sikap untuk dapat melaksanakan tugas jabatan fungsional perencana, menciptakan aparatur yang mampu berperan sebagai pembaharu dan perekat persatuan dan kesatuan bangsa, memantapkan sikap dan semangat pengabdian yang beroreantasi kepada pelayanan, pengayoman dan pemberdayaan masyarakat serta menciptakan kesamaan visi misi dan dinamika pola pikir dalam mekaksanakan tugas pemerntahan umum dan pembangunan demi terwujudnya pemerintahan yang baik.

    Nara sumber dalam Diklat Fungsional Perencana Tingkat Muda tersebut adalah dari Badiklatda Provinsi Jawa Barat, Kepala Bappeda Provinsi Jawa Barat dan para pejabat dari Unpad Bandung. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus