Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jaksa Agung: Kita Bagai Bekerja di Ruang Kaca

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12260.jpg

    KAB.BANDUNG–Jaksa Agung H. M. Prasetyo menegaskan kepada jajaran kejaksaan, bahwa aparat hukum kini bekerja bagai di sebuah ruang kaca, yang dapat terlihat dengan jelas oleh siapapun. Oleh karena itu, Prasetyo menegaskan jajarannya untuk bekerja secara proporsinal dan profesional.

    Hal itu diungkapkan Jaksa Agung saat meresmikan gedung baru Kejari Bale Bandung di Baleendah Kabupaten Bandung, Selasa (12/5).

    “Kita sekarang bekerja bagai di sebuah ruang kaca, dimana semua pihak bisa melihat kinerja kita. Jadi intinya, tranparansi adalah keniscayaan bagi kita semua aparat penegak hukum” katanya.

    Selain itu, Prasetyo juga mengingatkan sistem zero toleran yang diterapkan di jajaran kejaksaan. Tidak ada lagi toleransi bagi oknum kejaksaan yang berbuat melawan hukum.
    “Tidak ada toleransi bagai pegawai kejaksaan yang melawan hukum atau bermain-main dengan hukum. Bekerja lurus dan bersih demi keadilan” tegasnya.

    Gedung baru Kejari Bale Bandung yang terletak di Jl. Jaksa Naranata Baleendah Kabupaten Bandung, dibangun dalam 2 tahap dan selesai akhir Desember 2014, menghabiskan anggaran lebih dari Rp 6 milyar. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus