Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tiga Daeran Belum Berikan Dana Pilkada

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12270.jpg

    BANDUNG-Tiga daerah yakni Kabupaten Bandung, Karawang dan Indramayu masih belum menandatangani penetapan dana hibah untuk penyelenggaraan pilkada. KPU berharap, tiga daerah itu bisa menandatanganinya paling lambat 18 Mei 2015

    "Hanya tiga daerah itu yang belum menandatangani, lima ainnya sudah," ujar Ketua KPU Jabar Yayat Hidayat dia di kantor KPU Jabar.

    Untuk Kabupaten Bandung, kebutuhan anggaran pilkadanya mencapai Rp 57,9 miliar, Kabupaten Karawang sebesar Rp 63,2 miliar dan Kabupaten Indramayu senilai Rp 48,4 miliar.

    Sementara yang sudah cair adalah kabupaten Tasikmalaya sebesar Rp 40 miliar dan Kabupaten Pangandaran senilai Rp 15,9 miliar. Sementara yang sudah menandatangani dan masih dalam proses pencairan yakni Kabupaten Sukabumi sebesar Rp 48,4 miliar, kabupaten Cianjur sebesar Rp 49,2 miliar, dan Kota depok senilai Rp 49,2 miliar.

    "Kami berharap ada kepastian penandatanganan sebelum 18 Mei. Jika tidak ada maka kami akan menghentikan proses pilkada di Kab. Bandung, Karawang dan Indramayu. Kami berharap sih sudah ditandatangani sebelum itu," ungkap Yayat.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus