Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Ucapkan Belasungkawa Atas Wafatnya Didi Petet

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12292.jpg

    BANDUNG–Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan pribadi, ungkapkan duka mendalam atas meninggalnya seniman yang juga aktor senior Didi Petet. Pemilik nama asli Didi Widiatmoko itu meninggal pada usia 58 tahun di rumahnya karena sakit, Jumat (15/5) pagi tadi.

    “Innalillahi wa innailaihirajiun. Selamat jalan Ji, saya pasti menyusul. Insya Allah kita main di taman seni yang lebih indah. Aamiin,” ungkap duka Deddy.

    Deddy juga menyampaikan belasungkawanya lewat akun Twitter @Deddy_Mizwar_ “Turut berduka yang sangat mendalam atas meninggalnya kang Didi Petet. Selamat jalan ji, semoga antum diberikan tempat terbaik disisi-Nya...”

    Beberapa saat menerima kabar tersebut, Wagub Jabar itu segera meluncur ke rumah duka di Jl. Raya Departemen Agama No. 76 Sasak Tinggi-Ciputat Tangerang Selatan.  

    Dikabarkan Almarhum Didi Petet baru pulang dari Milan Italia guna menghadiri sebuah pameran. Di Milan, almarhum sempat pingsan dan ketika pulang, sampai di bandara pun harus memakai kursi roda.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus