Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Karawang Punya Dua Perda Baru

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12324.jpg

    KARAWANG-Dalam Sambutannya Plt Bupati Teh Cellica mengatakan "Guna meningkatkan pelayanan untuk kepastian hukum bagi masyarakat agar seluruh masyarakat memperoleh jaminan untuk melakukan aktifitasnya, maka diberlakukan perda tentang perubahan atas Perda Kabupaten Karawang No 2 Tahun 2002 tentang retribusi Jasa Umum di Kabupaten Karawang.

    DPRD Karawang menetapkan Raperda mengurus perubahan Perda tersebut. Raperda lain  ada juga ditetapkan yakni untuk Raperda Kepemudaan. Ini untuk menjaga potensi yang dimiliki kaum muda dalam pembangunan maka diperlukan regulasi khusus agar kiprah mereka  bisa terarah, terukur, efektif, efisien.

    Pansus Raperda untuk rencana Zonasi dan Konservasi wilayah Pesisir dan pulau pulau kecil, kemudian penyertaan modal Pemkab pada BUMD, kemudian pansus untuk Raperda tentang bangunan Gedung."demikian dikatakan Plt Bupati Teh Cellica pada Sidang Paripurna pada Senin (18/5) di Gedung Sidang DPRD Karawang di komplek Perkantoran Pemkab Karawang.

    Teh Cellica mengatakan"saya sangat apresiasi dengan penetapan Raperda Raperda tersebut, saya sampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh jajaran DPRD Karawang. Dengan adanya Perda diharapkan dapat semakin mengakselerasi pertumbuhan SDM yang handal dan kreatif dalam upaya meningkatkan Perekonomian daerah sekaligus memberikan kontribusi positif terhadap upaya oeningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karawang",tuturnya

    Terakhir Plt Bupati Karawang teh Cellica dalam Paripurna kali ini dalam agenda penertapan 2 Raperda dan pembentukan 3 Pansus Raperda, semoga yang ada yang telah ditetapkan bisa menjadi payung hukum yang bisa meningkatkan segalanya dalam pembangunan, dan sambil berharap untuk 3 Raperda yang baru dibentuk Pansus agar bisa terrealisasi dengan cepat tidak memakan banyak waktu.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus