Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dana Hibah Untuk Pilkada Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12328.jpg

    BANDUNG-Untuk menunjang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Karawang pada 9 Desember mendatang, Pemkab Karawang telah menyerahkan dana hibah kepada pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang.

    Penyerahan dana hibah tersebut ditandai lewat penandatangan Momerandum of Understanding (MoU) oleh Plt Bupati Karawang dengan pihak KPU Karawang, di kantor Bupati Karawang, Jumat (18/5).

    Plt Bupati memberikan apresiasi kepada pihak KPU,  di mana MoU bersama ini lebih memberikan gambaran penting dalam menyukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah kabupaten Karawang.

    MoU ini dilakukan guna menciptakan komitmen bersama dalam rangka mensukseskan pilkada Karawang tahun 2015 serta  menetapkan salah satu payung hukum bagi KPU dalam proses pengelolaan dana APBD melalui belanja hibah tahun anggaran 2015 yang akan digunakan untuk keperluan pilkada di tahun ini.

    “Kami berharap dengan diserahkannya dana tersebut, kiranya sudah dapat melaksanakan tahapan pilkada Karawang, yang saya ucapkan selamat Bertugas, Pilkada lancar aman ialah harapan kita semua” ujarnya.

    Ketua KPU Kabupaten Karawang Risza Affiat mengatakan, bahwa hari ini hari bersejarah, kita bersama tanda tangani perjanjian hibah dimana berdasar UU baru, KPUD diberi kekuasaan penuh. Sejauh ini, berdasarkan data yang didapat, Karawang paling siap dan Karawang paling besar dalam floating anggaran yakni 59 M. Saya ucapkan terimakasih kepada Plt Bupati atas kepeduliannya dan ini juga sebagai wujud kepedulian kepada kami agar bisa kerja lebih optimal, artinya tahapan Pilkada dipastikan dimulai pada 9 Desember.

    kita berdoa, semoga tahapan Pilkada di Kabupaten Karawang berjalan lancar aman terkendali"ungkapnya ( IKI )

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus