Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bandara Husein Sastranegara Dibenahi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12342.jpg

    BANDUNG-Kondisi Bandara Husein Sastranegara saat ini sudah tidak layak lagi untuk menampung para penumpang, baik yang datang maupun yang akan berangkat, akibatnya banyak permasalahan yang sering terjadi, seperti antrian pemeriksaan imigrasi yang panjang hingga keluar, kapasitas ruang tunggu yang tidak memadai. 

    Oleh karenanya, guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang menggunakan jasa pelayanan pesawat terbang, pihak PT Angkasa Pura 2 selaku pengelola Bandara Husein Sastranegara, terus melakukan pembenahan.

    General Manager PT Angkasa Pura 2, Kantor Cabang Bandara Husein Sastranegara, Yayan Hendrayani mengatakan, kedepan desain Bandara Husein Sastranegara akan lebih futuristik dengan luas tiga kali dari yang ada saat ini.

    “Luasannya ini tentu 3x lipat yang ada saat ini, desainnya juga lebih futuristik,”ujar Yayan, kepada www.jabarprov.go.id beberapa waktu lalu.

    Selain itu menurut Yayan, bandara yang di rancang menjadi dua lantai tersebut, akan dilengkapi dengan conveyor yang berputar, serta pintu untuk penumpang domestik dan internasional akan terpisah tidak seperti saat ini disatukan.

    “Dengan conveyor yang memutar sehingga barang penumpang tidak menumpuk dan jatuh, serta lantai dua khusus untuk penunggu yang dilengkapi dengan stand makanan,” katanya. (Parmo)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus