Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pelantikan Pengurus IGRA Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12384.jpg

    KARAWANG-Pimpinan Daerah Ikatan Guru Raudhatul Athfal ( IGRA )Kabupaten Karawang Periode Tahun 2015 – 2020 resmi dilantik oleh Ketua Pimpinan  Wilayah IGRA Provinsi Jawa Barat. Kamis, (21/5) Bertempat di Aula Husni Hamid Komp Kantor Bupati Karawang.

    Hadir pada Pelantikan Pimpinan Daerah IGRA Kabupaten Karawang Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karawang Drs. Eddy Yusuf HS, jajaran guru RA se-Kabupaten Karawang, dan jajaran Kemenag Karawang.

    Dalam sambutannya Plt Bupati Karawang dr Cellica mengatakan, didalam sebuah organisasi pergantian pimpinan itu hal yang biasa demi lancarnya roda organisasi. Mari kita susun program kedepan agar  Pimpinan Daerah IGRA Kabupaten Karawang tidak tertinggal dengan Pimpinan Daerah IGRA lain yang ada di Provinsi Jawa Barat.

    Menyikapi bila apa yang menjadi kesejahteraan guru RA, yang sebetulnya dibawah leading sector Kemenag, namun kami Pemkab juga akan bantu memperhatikan kesejahteraanNYA.

    Teh Celli beharap,  para guru RA terus berjuang mencerdaskan anak anak Karawang dan dengan tambahan ilmu agama agar anak memiliki perilaku baik ahlak yang baik, memiliki rasa hormat kepada guru dan orangtua.

    IGRA dari kita, oleh kita, untuk kita. Maju mundurnya IGRA tergantung pengurus ( Para pengurus daerah yang dilantik hari ini ) Didalam memimpin organisasi hendaknya kita ciptakan kebersamaan demi mencapai tujuan, demikian Cellica.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus