Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Geeks Hadir di Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12401.jpg

    BANDUNG- Terus meningkatnya pangsa pasar serta penjualan gadget di Kota Bandung khususnya dan Jawa Barat pada umumnya.

    Membuat sejumlah perusahaan yang bergerak dalam distributor peralatan komunikasi khususnya hand phone untuk membuka perusahaannya di Bandung, seperti yang dilakukan PT Alvotel dengan membuka pasar retail gadget dengan nama “Geeks Store”di Bandung Electronics Center (BEC) 2, Jl. Purnawarman, 13-15, Bandung.   

    Direktur Alvotel, Edi Suryobroto mengatakan,  PT Alvotel, start up company yang fokus pada bidang importasi, distribusi dan pemasaran beragam alat telekomunikasi, memulai usahanya dengan penjualan gadget dan device.Offline store.

    “Kita baru pertama kali membuka di Indonesia, kita hadir di salah satu pusat perbelanjaan elektronik terbesar di Kota Bandung,” kata Edi, kepada wartawan usai membuka gerai “Geeks Store”di (BEC) 2, Jl. Purnawarman, 13-15, Bandung, Kamis (21/05).   

    Edi beralasan, dibukanya gerai pertama di Kota Bandung, karena pertumbuhan pangsa pasar ini di Bandung cukup besar, yaitu mencapai dua digit.

    “Pertumbuhan ini merupakan suatu hal positif bagi kami dengan menyediakan beragam gadget mulai dari ponsel feature, smartphone, phablet, tablet serta perlengkapan aksesoris layanan telekomunikasi lainnya,” ucapnya.

    Edi menyatakan, dengan melihat pangsa pasar yang begitu besar, pihaknya menargetkan dalam satu bulan pertama ini, transaksi bisa mencapai hingga Rp2,5 miliar.

    “Kota Bandung, sangat dinamis, masyarakat serta konsumennya memiliki daya kreativitas yang tinggi serta mengikuti tren perkembangan serta daya beli yang tergolong tinggi,” tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus