Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Diklat Teknis, Cerdaskan ASN Cianjur

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12455.jpg

    CIANJURKAB-Pemerintah Kabupaten Cianjur melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Cianjur bekerja sama dengan Badan Diklat Daerah Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan Teknis Komputer Lanjutan bagi para operator komputer yang berada di masing-masing OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur.

    Kegiatan tersebut diselenggarakan selama 10 hari dimulai dari tanggal 18 s/d 27 Mei 2015, bertempat di LTC Villa Lotus Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur.

    Diklat teknis ini dibuka oleh Bupati Cianjur yang diwakili oleh Asisten Bidang Keuangan dan Pendayagunaan Aparatur Drs. H. M. Tedy Artiawan, M.Si, serta dihadiri oleh perwakilan dari Badan Diklat Provinsi Jawa Barat.

    Menurut Bupati Cianjur sebagaimana sambutannya dibacakan Asisten Bidang Keuangan dan Pendayagunaan Aparatur, Tedy Artiawan, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kapabilitas dan kemampuan para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam bidang komputer atau teknologi informasi dan komunikasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur sehingga tugas pokok dan fungsi aparatur negara yaitu melayani masyarakat bisa terselenggara dengan baik, cepat dan efisien melalui bantuan alat dan teknologi informasi.

    Lanjut bupati, dengan penggunaan teknologi ini, sejalan dengan program pemerintah yang dikenal dengan e-Government.

    Sementara menurut panitia penyelenggara, bahwa Diklat teknis ini merupakan diklat lanjutan yang sebelumnya telah dilaksanakan diklat teknis komputer pada Tahun 2014. Jumlah peserta sebanyak 30 orang, merupakan utusan dari tiap SKPD di Lingkungn Pemkab. Cianjur. Adapun untuk nara sumbernya, salah satunya didatangkan dari Dinas kominfo Prov. Jabar.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus