Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PON-XIX Mesti Tingkatkan Okupansi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12469.jpg

    BANDUNG- Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Barat mengharapkan, pelaksanaan Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke-XIX yang akan berlangsung di Jawa Barat pada tahun 2016 mendatang, bisa meningkatkan okupansi hunian hotel. Demikian dikemukakan Ketua PHRI Jawa Barat, Herman Muhtar.

    “PON 2016 nanti diharapkan okupansi hotel bisa mencapai rata-rata 80%,” ucap Herman, kepada www.Jabarprov.go.id, beberapa waktu lalu.

    Karena menurut Herman, tamu yang datang untuk menginap di hotel nantinya bukan hanya para atlit maupun official saja, tetapi juga para pendukung tim masing-masing yang datang langsung dari daerahnya.

    “Bukan hanya peserta, tamu-tamu yang sebagai penggembira, penonton ini kita harapkan mereka datang ke Jabar dan meningap di hotel-hotel,”

    Herman menyatakan, pihaknya tidak mempermasalahkan adanya hotel-hotel yang tidak melakukan kerjasama dengan panitia PON, karena hotel-hotel tersebut tentunya akan kedatangan tamu di luar peserta PON.

    “Saya katakan, ga ada masalah hotel yang ga di booking oleh panitia, karena mereka bisa menerima tamu hotel para pendukung kontingen,” katanya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus