Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    IKAPI Jabar Kembali Gelar Islamic Book Fair

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12513.jpg

    BANDUNG – Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) Jabar kembali akan menggelar Islamic Book Fair 2015, yang digelar di Landmark Convention Hall Jl. Braga Bandung, Seni-Minggu, 1-7 Juni 2015. Menurut Bagian Promosi IKAPI Jabar Imat Ruchimat, selain pameran buku Islami, di Islamic Book Fair 2015 juga akan dipamerkan replika pedang Nabi Muhammad dan sejumlah acara pendukung lainnya.
    “Kegiatan Islamaic Book Fair kali ini tepat waktunya dengan penyambutan datangnya bulan suci Ramadhan, jadi diharapkan ini lebih meriah dari penyelenggaraan sebelumnya” ujar Imat di Bandung, Kamis (28/5).
    Imat juga menjelaskan, Islamic Book Fair 2015 diikuti stand lebih dari 120 stand dari berbagai penerbit dalam dan luar Jawa Barat dan menawarkan diskon harga buku hingga 70%.
    “Pesertanya lebih dari seratus penerbit, dengan menawarkan harga diskon sampai 70 persen hampir untuk semua item buku yang ada di pameran” katanya.
    Pameran buku yang digelar IKAPI Jabar tiap tahun termasuk Islamic Book Fair 2015 menurut Imat juga sebagai upaya mendukung Kota Bandung Juara menjadi Ibu Kota Buku Dunia di tahun 2017 atau World Book Capital 2017. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus