Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pendaftaran online SBMPTN 2015 Ditutup Tanggal 29 Mei 2015

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12517.jpg

    BANDUNG- Panitia Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) tahun 2015 meminta kepada para siswa yang hendak mendaftar menjadi peserta, untuk segera melakukan pendaftaran menyusul rencana penutupan pandaftaran yang akan dilakukan Jumat (29/05) besok.

    Sekretaris Eksekutif 1 Panlok Bandung SBMPTN 2015, Asep Gana Suganda mengatakan, bagi calon peserta yang sudah melakukan pendaftaran untuk segera mencetak Kartu Tanda Peserta sebelum pendaftaran online SBMPTN 2015 ditutup.

    “Untuk kenyamanan pendaftaran, panitia menyarankan calon peserta agar tidak menunda pendaftaran dan langsung mencatak foto, apabila calon peserta belum mencetak Kartu Tanda Peserta, maka calon peserta tersebut tidak bisa mengikuti ujian,” ucapnya.

    Menurut Asep, dalam  Kartu Tanda Peserta tercantum nomor peserta, nama peserta, kelompok ujian, tahun ijazah, alamat peserta, pasfoto peserta, jadwal pelaksanaan ujian.

    “Di dalam kartu juga tertera alamat peserta pada saat mengikuti ujian (berikut nomor telepon, ditulis tangan), pilihan program studi, lokasi ujian, dan kalimat pernyataan dilengkapi tanda tangan peserta,” katanya.

    Asep menyatakan, jika calon peserta tidak mencetak Kartu tersebut, maka calon peserta tidak akan mengetahui informasi-informasi penting seperti lokasi dan jadwal ujian sehingga otomatis yang bersangkutan tidak akan bisa mengikuti pelaksanaan ujian.

    “Kartu Tanda Peserta SBMPTN 2015 juga merupakan salah satu persyaratan yang wajib dibawa peserta ketika pelaksanaan ujian (tertulis/keterampilan) berlangsung dan juga akan digunakan ketika melakukan pendaftaran ulang SBMPTN ke PTN yang dipilih,” pungkasnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus