Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PRSSNI Bandung Siap Tingkatkan Profesionalisme Anggotanya

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12518.jpg

    BANDUNG-Persatuan Radio Siaran Swasta Indonesia (PRSSNI) Bandung, siap meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) anggotanya dalam upaya untuk mendukung program pemerintah dalam semua isi siarannya. Demikian dikemukakan  Ketua PRSSNI Bandung, Sumarti Sukardi.

    Menurut Sumarti, peningkatan SDM bagi insan radio sangat diperlukan guna menuju radio siaran yang lebih profesional dalam  fungsinya sebagai media penyebar informasi dan hiburan bagi masyarakat.

    “Persaingan di media, khususnya elektronik saat ini cukup ketat, sehingga perlunya peningkatan kualitas SDM yang bergerak dalam radio siaran,” ucap Sumarti, kepada www.Jabarprov.go.id, Kamis (28/05).

    Sumarti menyatakan, jika radio tidak melakukan percepatan dalam peningkatan kualitas SDM nya, tidak menutup kemungkinan kedepan akan di tinggalkan masyarakat sebagai pendengarnya.

    “Kalau kita hanya berdiam diri dan hanya cukup dengan yang ada saat ini, kita akan tertinggal jauh. Padahal media harus penuh dengan kreativitas guna memenuhi kebutuhan pendengarnya,” kata Sumarti

    Sumarti mengatakan, guna mencapai tujuan sesuai visi dan misi yang sudah ada, dirinya mengharapkan seluruh anggota PRSSNI Bandung dapat berperan aktif dalam mendukung segala program.

    “Kita harus bersama-sama menjadikan radio sebagai media yang bermanfaat bagi masyarakat dan membangu kualitas SDM untuk lebih profesional dalam mengelola radio,” tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus