Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Lomba 10 K Hut Ke 69 Kodam III Siliwangi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12521.jpg

    SUBANG- Kegiatan olahraga diharapkan menjadi alat pemersatu dan mempererat persatuan.

    Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Bupati Subang, Imas Aryumningsih dalam sambutannya saat pelepasan peserta “Siliwangi 10 K” di depan alun-alun Subang, Kamis (28/5/15).

    "Semoga saja dengan maraton ini juga menjadi sarana pemersatu dan lebih mempererat persatuan dan kesatuan apalagi lahirnya tentara dari masyarakat,” ujarnya. Wakil Bupati menyatakan HUT Kodam di wilayah Subang akan selalu didukung sebagai sinergitas antara TNI dan masyarakat.

    Kegiatan ini diselenggarakan Kodim 0605/Subang bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Subang dalam rangka HUT ke 69 Kodam III Siliwangi Tahun 2015. Lebih dari 6 ribu peserta terdiri dari pelajar, mahasiswa, anggota TNI/Polri dan masyarakat umum ikut ambil bagian.

    Peserta dilepas secara resmi Wakil Bupati Subang didampingi Dandim 0605, Letkol Arm Yani Ari Sasongko dengan mengibarkan bendera start.

    Menurut Dandim, maraton tidak hanya sekadar mempererat tali silaturrahmi tetapi ada nilai pembinaan dan prestasinya. "Makanya kita libatkan KONI dan disediakan hadiah khusus berupa sepeda motor," jelasnya.

    Ketua Panitia Mulyono Nasa mengaku bangga dengan adanya partisipasi dari semua pihak dan kegiatan ini kali pertama diadakan di Subang.

    Tercatat juara dari lomba ini ialah: untuk Putra Juara I diraih oleh Jumaedi dari Tegalurung Legonkulon, Juara II oleh Yakub Hadiwibowo Cinangsi Cibogo dan Juara III oleh Reza Septian dari Jatibaru Ciasem

    Untuk Putri Juara I diraih oleh Ika Khatimah Nurhayati Dawuan, Juara II oleh  Eka Yuliana Antika dari Cisaga Cibogo dan Juara III oleh Santi Nurdianti dari Krajan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus