Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Harga Telor Ayam Negeri Rp 19.800/Kg di Tingkat Grosir

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12540.jpg

    CIMAHI- Harga telor ayam di Wilayah Kota Cimahi dan wilayah Bandung Kulon belum ada kenaikkan yang signifikan dalam seminggu terakhir ini. Kenaikkan masih dalam kisaran antara 1.000 sampai Rp 2000 per kilogram.

    “Harga telor ayam yang kami jual hanya naik Rp 2.000 per kilogram dibanding dengan minggu lalu. Hari Sabtu pekan lalu, saya menjual Rp 17.800 per kilogram dan hari ini Rp 19.800 per kilogram. Biasanya telor ayam negeri naik cukup signifikan harganya seminggu menjelang awal Ramadhan,” kata Darma, pedagang grosir telor ayam negeri di Blok IV, Jalan Melong Raya, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi kepada jabarprov.go.id, Sabtu (30/5).

    Harga telor ayam di Pasar Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, di Pasar Rusunawa Kelong, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan dan Pasar Cimindi Kota Cimahi, juga sama Rp 19.800 per kilogram di tingkat grosir.

    “Harganya Rp 19.800 per kilogram, namun kami hanya melayani konsumen yang membeli minimal 5 kilogram,” kata Warman, pedagang grosir telor ayam di Pasar Cimindi.

    Sedangkan di tingkat pengecer atau di warung-warung, harga telor ayam negeri dijual dengan harga bervariasi antara Rp 21.500 sampai Rp 22.500 per kilogram. (enal)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus