Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher akan panggil Taufiqurrahman

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12553.jpg

    BANDUNG - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan akan meminta kembali Taufiqurrahman Ruqi untuk menjabat sebagai Komisaris Utama bank bjb.

    Saat ini Taufik menjabat sebagai ketua KPK sementara sebelum ada ketua definitif. Jabatannya segera berakhir sehingga akan ditarik kembali untuk menjabat komisaris bank bjb.
     
    "Taufik sebentar lagi habis masa jabatannya sebagai pejabat KPK. Itu karena jabatannya selaku Pelaksana Tugas Ketua (Plt) KPK. Untuk itu, kami meminta yang bersangkutan untuk kembali menjadi komisaris bank bjb,"  tandas Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan, usai RUPS LB bank bjb.
     
    Aher menyatakan kesiapan dan kesiadaan Taufiqurrahman Ruki tersebut karena yang bersangkutan segera habis masa tugasnya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pihaknya, ucap dia, sudah berkomunikasi dengan Taufiqurrahman Ruki mengenai posisi Komisaris Utama bank bjb.
     
    Aher meneruskan, keinginan pihaknya untuk menjadikan Taufiqurrahman Ruki sebagai Komisaris Utama bank bjb bukan tanpa alasan. Menurutnya, hal itu bertujuan untuk menunjang kinerja lembaga perbankan yang berkantor pusat di Jalan Naripan itu.
     
    Kinerja itu,  terangnya,  tidak hanya secara bisnis. Namun,  sambungnya, juga untuk lebih mendongkrak bank bjb agar menjadi  sebuah lembaga perbankan yang benar-benar bersih. "Jika demikian, tingkat kepercayaan publik meningkat. Otomatis, hal itu berefek positif,  tidak hanya bagi bank bjb,  tetapi juga warga Jabar-Banten,"  paparnya. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus