Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Menpora Tidak Tahu Sangsi FIFA Pada PSSI

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12554.jpg

    SUBANG- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrowi mengaku belum mengetahui sangsi dari Fédération Internationale de Football Association (FIFA) kepada Persatuan Sepakbola Selurh Indonesia (PSSI). Hal tersebut dikatakannya saat ditanya oleh wartawan ditengah kegiatan menghadiri kegiatan kawula muda di Subang Jawa Barat, Minggu (31/5). Imam mengatakan dirinya akan mengecek secara jelas kebenaran surat sangsi FIFA.

    “Saya akan kembali ke Jakarta saya akan lihat suratnya seperti apa? Redaksinya seperti apa? Bisa jadi suratnya palsu. Bisa jadi, kan? Itu tidak langsung kepada saya selaku pemerintah. Tetapi kepada Sekjen PSSI, kalau gak salah. Saya akan mengecek benar atau tidak,” ujarnya.

    Apabila sangsi itu benar, lanjut Imam, merupakan kesempatan membersihkan kompetisi dari mafia. “Yang pasti kalau itu benar ini merupakan kesempatan bagi kita semua Bangsa Indonesia untuk introspeksi menahan diri. Untuk Merencanakan sesuatu yang lebih besar lagi dari itu untuk peningkatan prestasi kita. Karena kita tidak ingin potensi bola yang digeluti anak negeri setiap saat menggelinding di daerah-daerah stagnan gara-gara karena permainan mafia,” ujanya menjelaskan.

    Selanjutnya pihak Kemenpora juga akan mengadakan kompetisi yang akan diselenggarakan kemungkinan setelah Bulan Ramadhan. Mungkin habis puasa (Ramadhan),” ujarnya.

    Mengenai FIFA tandingan yang tengah diwacanakan, kata Imam pihaknya tengah menunggu respon dari Uni Eropa. Karena Uni Eropa mendorong juga terbentuknya FIFA baru. “Kita akan tunggu respon dari Uni Eropa. Mereka juga mendorong lahirnya FIFA baru,” ujarnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus