Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Halaman Gedung Perpustakaan Banjir Cileuncang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12565.jpg

    BANDUNG- Hujan deras yang mengguyur Kota Bandung, Senin (1/6) siang, kurang lebih satu jam lamanya, membuat Halaman Gedung Perpustakaan Deposit Badan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Bapusipda) Provinsi Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta Nomor 629, Kota Bandung, banjir cileuncang.

    Berdasarkan pantauan jabarprov.go.id, di lokasi, banjir cileuncang di halaman Gedung Perpustakaan Bapusipda Provinsi Jawa Barat tersebut mencapai ketinggian di atas mata kaki orang dewasa. Sehingga apabila berjalan kaki di lokasi banjir cileuncang tersebut, sepatu yang kita gunakan akan terendam.

    Banjir Cileuncang tersebut diduga diakibatkan, drainase yang berada di samping kanan kiri Gedung Perpustakaan Deposit tersebut, tidak berfungsi secara optimal. Di samping itu, posisi drainase tampak lebih tinggi dari permukaan lahan halaman gedung.

    “Biasanya banjir cileuncang ini tidak akan lama, sebentar lagi juga surut,” kata petugas pos jaga Gedung Perpustakaan Deposit Bapusipda Provinsi Jawa Barat. Namun petugas tersebut tidak menyebutkan berapa lama biasanya banjir cileuncang tersebut surut. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus