Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher Sampaikan Sambutan Dalam Pertemuan Pemuka Agama Asia

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12572.jpg

    BANDUNG – Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menyampaikan sambutan dalam bahasa Inggris, dalam pertemuan pemuka agama se-Asia Afrika, atau Executive Commitee Meeting Asian African Of Religions For Peace International Seminar, yang digelar di Gedung Merdeka Jl. Asia Afrika Bandung, Rabu (3/6).

    Pertemuan itu bertema Asian Multi Religious Actions To Overcome Violent religious estremism.

    “Saya mengucapkan selamat datang pada para delegasi dari 22 negara Asia Afrika dalam pertemuan penting ini, semoga dapat menghasilkan capaian yang terbaik demi kerukunan umat beragama, dan menghindarkan segala bentuk kekerasan” ujarnya.
    Ahmad Heryawan juga menjelaskan tentang kondisi Jawa Barat yang dihuni lebih dari 42 juta jiwa dengan keragaman etnis dan agama, tetapi tetap damai.

    “Jawa Barat dihuni oleh lebih dari 42 juta jiwa dengan keragaman etnis dan agama, tetapi bisa membuktikan hidup rukun damai tanpa konflik yang disebabkan oleh perbedaan etnis dan agama itu” ujarnya dalam bahasa Inggris.

    Pertemuan para pemuka Agama tingkat Asia itu untuk memperkuat komitmen pada penguatan sosial harmoni dan rekonsiliasi antar umat beragama di Asia. Ini adalah komite dari aliasni para pemuka agama dari 22 negara di Asia yang telah 8 kali melakukan pertemuan sejak tahun 1976. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus