Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wakil Jabar Harus Bawa Budaya Sunda

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12583.jpg

    BANDUNG-Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Provinsi Jawa Barat, Nunung Sobari mengharapkan, wakil Jabar yang akan tergabung dengan 136 orang dari tim paduan suara, bisa membawa karakter budaya Jabar selama di Jakarta.

    “Saya harap 4 orang ini bisa memerlihatkan karater Jabar saat mereka bergaul dengan perwakilan dari provinsi lain, seperti “Someah Hade Ka Semah”, gampang bergaul, perlihatkan jadi diri Jabar,” ucapnya.

    Menurut Nunung, dalam proses seleksi dan pemantapan para peserta di Jakarta nanti ada kearipan lokal yang bisa diambil oleh para peserta.

    “Jika bergabung dengan peserta dari provinsi lain ada karakter sabar, menghormati orang lain, harus disiplin, sabar, jadi ada tahapan-tahapannya,” ujar Nunung, dalam sambutannya di acara pembukaan Audisi Gita Bahana Nusantara Tingkat Jawa Barat, Rabu (03/06).

    Nunung mengatakan, para peserta audisi ini bisa mengambil manfaatnya, mulai dari proses seleksi hingga output yang bida di dapat setelah mereka kembali.

    “Ini pengalaman yang tak terlupakan bagi peserta selama hidupnya, output nya bisa tampil di acara HUT RI tingkat nasional dalam detik-detik proklamasi di Istana presiden dan DPR,” katanya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus