Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Endang: Kemendikbud Luncurkan Program BBM

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12601.jpg

    BANDUNG–Direktur Bidang Pembinaan Kesenian dan Perfileman Kemendikbud RI, Endang Caturwati mengatakan, Kemendikbud sedang mlencarkan program BBM, yaitu, Belajar Bersama Maestro di bidang seni dan budaya.

    Menurut Endang, program BBM ini untuk menularkan dan memberi pengalaman berbeda kepada generasi muda tentang hidup berkesenian dan berkarya.

    “Kita sudah dan sedang menggelar program BBM, atau belajar bersama maestro, dimana 10 orang pemuda Indonesia diberi kesempatan untuk belajar langsung dari maestro di bidangnya masing-masing, untuk memberi pengalaman berharga tentang berkesenian dan berkarya” katanya.

    Menurut Endang, beberap maestro yang dipilih adalah dari berbagai bidang seni seperti Purwacaraka untuk musik, Irawati Durban untuk tari dan Nyoman Nuarta untuk seni rupa.

    “Para peserta nantinya akan bersama para meastro ini selama 10 hari berturut-turut dan diberi penginapan dan akomodasi dari Kemendikbud. Nah selama 10 hari itulah mereka belajar kepada para maestro langsung” katanya. (Pun)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus