Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    DPRD Jabar Tampung Aspirasi Pengrajin Mendong

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12617.jpg

    TASIKMALAYA-Komisi II DPRD Jabar, dalam hearing dialog yang berlangsung di Balai Desa Rajapolah, Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya , Kamis (4/5) menggelar jaring aspirasi dengan puluhan pengrajin Mendong. Dialog hearing dipimpin langsung Ketua Komisi II DPRD Jabar, Ridha Budiman Utama.

    Berkenaan dengan dialog hearing, Ridha dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan dalam dialog hearing terungkap banyak persoalan yang dihadapi pengrajin Mendong.

    Persoalan tersebut, diantaranya merosotnya omzet pendapatan akibat banyaknya produk dari luar seperti Cina dan bantuan permodalan. Pihak Komisi II DPRD Jabar, atas aspirasi tersebut siap memberikan solusi mulai dari hulu hingga hilir.

    Solusi tersebut, akan ditindaklanjuti dalam bentuk rekomendasi Komisi II DPRD Jabar. Rekomendasi tersebut, selanjutnya akan disampaikan kepada Pimpinan DPRD Jabar dan Pemprov. Jabar.

    Dengan tahapan tersebut, ujar Ridha diharapkan Pemprov. Jabar dapat menyiapkan dukungan program yang dapat mengatasi persoalan pengrajin Mendong.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus