Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemprov. Jabar Luncurkan 444 Hari Menuju PON

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12632.jpg

    CIAMIS-Menuju 444 Hari PON tahun 2016, yaitu resmi diluncurkan di  Ciamis, Minggu (7/6), yang sekaligus dirangkaikan dengan perayaan HUT Kab. Ciamis,  berlangsung di Alun-Alun Pemkab Ciamis.

    444 hari menuju PON tahun 2016, diresmikan Gubernur Jabar, H. Ahmad Heryawan. Hadir dalam kegiatan tersebut, Wagub Jabar H. Deddy Mizwar serta pimpinan OPD di lingkungan Pemprov. Jabar.

    Gubernur, berkenaan dengan penyelenggaraan PON menargetkan empat sukses yaitu sukses penyelenggaraan, sukses ekonomi. Sukses prestasi dan sukses administrasi.

    Hal-hal yang disiapkan untuk meggejar sukses tersebut, diantaranya pembinaan atlet.  Pembinaan atlet, diarahkan untuk  mendorong atlet untuk supportif. Dengan pembinaan atlet tersebut, Jabar bercita-cita untuk menjadi juara umum, harapannya.

    Gubernur menambahkan, kehadiran 34 kontingen atlet Se Indonesia, diharapkan dapat menghadirkan kesuksesan untuk sektor  ekonomi di masyarakat. Masyarakat diharapkan bisa menjual produk kepada  kontingen dari Provinsi lainnya.

    Penyelenggaraan PON di Jabar , ujar Gubernur sangat potensial, mengingat jumlah penduduk Jabar yang besar yang kini mencapai 44 juta jiwa. (NR)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus