Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemenang Lomba TTG Tingkat Jabar 2015

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12645.jpg

    CIMAHI- Kota Bogor meraih juara pertama dalam Lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2015 yang digelar di Cimahi Convention Hall (CHH), Jalan Raden Demang Harjakusumah, Kota Cimahi pada tanggal 5 sampai 7 Juni 2015, dengan jumlah nilai 935.

    Selanjutnya Juara II diraih oleh Kota Cimahi dengan jumlah nilai 915, Juara III diraih oleh Kabupaten Sumedang dengan jumlah nilai 910.  Juara Harapan I diraih oleh Kabupaten Bandung Barat dengan jumlah nilai 887.  Juara Harapan II diraih oleh Kota Bekasi dengan jumlah nilai 854.  Juara Harapan III diraih oleh Kabupaten Subang dengan jumlah nilai 815.

    Untuk Juara I mendapatkan hadiah berupa piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp 25 juta. Juara II mendapatkan hadiah piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan Rp 20 juta. Juara III mendapatkan hadiah piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan Rp 17.500.000. Juara Harapan I mendapatkan hadiah piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp 15 juta. Juara Harapan II mendapatkan hadiah piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp 12,5 juta dan Juara Harapan III mendapatkan hadiah piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan Rp 10 juta.

    Hadiah bagi para pemenang diserahkan oleh Kepala Bidang Sumber Daya Alam dan Teknologi Tepat Guna Badan  Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Provinsi Jawa Barat, Ir. Bambang Sugianto, MM, didampingi oleh Plt. Sekda Kota Cimahi, Dra. Hj. Sri Nurul Handayani, MSi.

    “Kepada para pemenang kami ucapkan selamat dan sukses, semoga menjadi  pemicu dan pemacu untuk jadi lebih baik lagi di masa yang akan datang. Kepada para peserta yang belum mencapai target sesuai harapan, hendaknya tidak berkecil hati dan terus tetap bersemangat dan meningkatkan pengabdian. Itulah konsekwensi dari setiap kompetisi dengan jumlah peserta yang banyak dan makin berkualitas,” kata Ir. Bambang.

    Para pemenang Lomba Teknologi Tepat Guna Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2015, menurut Bambang, akan mewakili Provinsi Jawa Barat dalam Gelar Teknologi Tepat Guna Tingkat Nasional Tahun 2015 yang akan digelar di Kota Banda Aceh pada bulan Oktober mendatang. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus