Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peserta SBMPTN Harus Pastikan Lokasi Ujian

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12656.jpg

    BANDUNG- Ujian Tertulis Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2015 akan dilaksanakan pada Selasa (0 9/06) 2015 besok, mulai pukul 07.00 WIB hingga 14.30 WIB.

    Sekretaris Eksekutif 1 Panitia Lokal Bandung, SBMPTN 2015, Asep Gana Suganda menghimbau kepada seluruh peserta ujian untuk memastikan lokasi ujian.

    “Guna menghindari kemungkinan peserta tersesat sehingga terlambat tiba ke lokasi ujian, kita himbau peserta untuk melakukan pengecekan lokasi dari sekarang,” ujarnya

    Karena menurut Asep, panitia tidak akan melakukan penambahan waktu ujian bagi peserta yang terlambat datang ke lokasi ujian.

    “Kepada semua peserta, untuk mengetahui benar lokasi ujiannya, pastikan lokasi ujian mulai dari memeriksa rute kendaraan umum, jalur terdekat menuju lokasi ujian, hingga mengetahui jalur-jalur alternatif menuju lokasi ujian,” tuturnya.

    Asep juga mengatakan, peserta diwajibkan memeriksa ruangan dan lokasi tempat duduknya sehari sebelum hari pelaksanaan ujian agar peserta dapat mengikuti ujian dengan lancar.

    “Dalam Kartu Tanda Peserta tercantum persyaratan dan perlengkapan yang wajib dibawa oleh peserta pada saat akan mengikuti ujian,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus