Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bimtek Pemanfaatan OSS Bagi PNS Daerah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12677.jpg

    BANDUNG-Sekitar 60 orang PNS Provinsi Jawa Barat dan daerah (Kab/Ko) ikuti Bimbingan Teknologi (Bimtek) Bidang Informatika, Selasa (9/6), bertempat di Workshop dan Aula Kantor Diskominfo Prov. jabar, Jl. Tamansari 55 Bandung.

    Bimtek ini terselenggara atas kerjasama antara Kementrian Kominfo Pusat bersama Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat.

    Menurut Panitia penyelenggara Bimtek dari Kemninfo Pusat, bahwa bimtek ini diselenggarakan dengan tujuan meningkatkan penggunaan open source software sebagai software  legal dan murah kepada para PNS di daerah.

    Oleh karena itu, pada bimtek kali ini, materi yang diusung adalah mengenai Open Source Software (OSS) yang salah satunya tentang pembuatan aplikasi dengan basis android.

    Para peserta yang umumnya masih muda itu, antusias mengikuti bimtek dan fokus menjalani tahapan membuat programan terutama untuk bahasa logiknya.

    Menurut panitia, kegiatan bimtek ini akan berlangsung selama dua hari, mulai hari ini, Selasa (9/6) hingga Kamis (11/6).

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus