Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Masyarakat Jangan Terpancing Isu Kenaikan Harga

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12680.jpg

    BANDUNG-Pemerintah Kota Bandung menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terpancing dengan isu adanya kenaikan harga sejumlah komoditi menjelang bulan Ramadhan.

    Direktur Umum PD Pasar Bermartabat Kota Bandung, Rinal Siswadi menghimbau pedagang di pasar tradisional untuk tidak terpancing isu kenaikkan harga sejumlah komoditi seperti beras, bawang dan daging ayam.

    “Semua harga sejumlah komoditi kebutuhan pokok di sejumlah pasar di Bandung masih stabil dan tidak terlalu menimbulkan keresahan,” ujarnya.

    Menurut Rinal, meski tidak terlalu besar pihaknya akan terus melakukan pemantauan ke sejumlah pasar tradisional yang saat ini melangalami kenaikan harga.

    “Kenaikan harga akan terus dilakukan pemantauan, terutama menjelang bulan Ramadhan agar tidak terlalu benar jika ada kenaikan,” ucapnya.

    Rinal menyatakan, adanya kenaikan harga sejumlah komoditi ini biasa terjadi saat menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri dalam setiap tahunnya.

    “Masyarakat jangan terlalu kaget dengan adanya kenaikan ini, ini mekanisme pasar yang biasa terjadi pada waktu-waktu tertentu,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus