Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pejabat Tak Mau Jadi KPA, Mundur Saja

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12694.jpg

    KARAWANG-Sebagai salah satu upaya meningkatkan kualitas pembangunan dalam hal ini jasa konstruksi, Pemkab Karawang melalui Sekretariat Daerah Bagian Administrasi Pembangunan menggelar Pembinaan Manajemen Pelaksanaan Jasa Konstruksi, gelaran tersebut dibuka secara langsung oleh Sekda Kab Karawang H. Teddy Rusfendi, bertempat di RM Alam Ceria Kec Karawang Timur pada Rabu (10/6).

    Dalam sambutan tertulisnya Plt Bupati dr Cellica Nurrachadiana yang dibacakan Sekda H. Teddy mengatakan atas nama pribadi juga Pemkab Karawang sangat mendukung atas terselenggaranya kegiatan ini, dengan harapan, semoga melalui kegiatan ini, kita semua, khususnya para pelaku jasa di bidang konstruksi maupun aparatur pemerintah kabupaten karawang, dapat lebih mengetahui sekaligus menambah wawasan pengetahuan, dalam upaya mewujudkan rangkaian proses pekerjaan konstruksi yang berkualitas, baik mulai dari proses awal pekerjaan sampai akhir hingga diserah-terimakannya hasil pekerjaan tersebut. sehingga diharapkan, hasil dari setiap produk konstruksi yang dikerjakan nantinya, selain benar-benar memenuhi standart dan kriteria yang ditetapkan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, juga dapat difungsi-gunakan sesuai perencanaan pembangunan daerah yang berkelanjutan serta yang utama adalah memberikan manfaat besar bagi kepentingan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Karawang

    Selanjutnya Sekda H. Teddy menambahkan, bahwa salah satu tolak ukur keberhasilan pemerintah kabupaten karawang dalam menyelenggarakan kegiatan pemerintahan dan pembangunan daerah, dilihat dari keberhasilannya dalam melaksanakan pembangunan dan penyediaan sarana dan prasarana wilayah/infrastruktur wilayah yang baik dan memadai, baik dari segi jumlah, jenis dan mutu yang senantiasa terus diupayakan dan diusahakan peningkatannya.

    untuk mewujudkan hal tersebut, pemerintah kabupaten karawang tentu memerlukan bantuan, dukungan dan partisipasi aktif dari semua komponen masyarakat, sesuai peran dan fungsinya masing-masing, termasuk dari kalangan pelaku usaha di bidang jasa konstruksi dan juga aparatur sipil dalam hal ini Kuasa Pengguna Anggaran.

    Jangan ada lagi Pejabat eselon 3 tidak ingin menjadi KPA, bila tidak bersedia jadi KPA saya rekomendasikan kepada pejabat tersebut untuk ajukan pengunduran diri sebagai pejabat, karena bila jadi pejabat otomatis jadi Kuasa Pengguna Anggaran perlu dipertanggungjawabkan. Pada kesempatan ini juga, saya berharap kepada semua pihak terkait, agar sama-sama berupaya dan berusaha untuk meningkatkan profesionalisme kerja dan akuntabilitas publik dalam mengelola jasa konstruksi ini dari waktu ke waktu, pungkas Teddy.   

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus