Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kompetisi Sepak Bola Anak Tingkat Dunia Digelar di Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12700.jpg

    BANDUNG–Wagub Jabar mendukung digelarnya kompetisi sepak bola tingkat dunia untuk anak usia 14 dan 16  tahun, yang akan digelar di Bandung 13-14 Juni 2015. Ditemui di rumah dinasnya Rabu (10/9), Wagub Jabar Deddy Mizwar mengatakan, event itu setidaknya akan mengangkat nama Bandung dan Jawa Barat di kancah dunia.

    “Saya dukung penuh, meski untuk saat ini APBD Jabar belum bisa membantu karena panitia dari FAF baru audiensi dengan Saya hari ini. Setidaknya gelaran ini bisa lebih mengangkat nama Bandung dan Jawa Barat di kancah internasional” katanya.

    Wagub juga meminta agar kompetisi ini tidak disangkut pautkan dengan kisruh PSSI dan Kemenpora apalagi dengan sanksi FIFA, karena kompetisi ini murni untuk mencari bakat-bakat pesepak bola masa depan.

    “Jangan dikait-kaitkan lah, anak-anak gak perlu dikait-kaitkan dengan itu. Yang penting mereka bermain dengan senang dan berkompetisi secara sehat” katanya.

    Gelaran kompetisi itu bernama Garuda International Cup 2015, yang diselenggarakan FAF Sport Management. Pesertanya adalah 16 tim SSB dari Indonesia, Malaysia, Singapura dan Australia, serta gabungan permain dari Eropah. Kompetisi akan digelar di lapangan Progressif Sigma Sport And Community Center Jl. Raya Cibeureum Bandung. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus