Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Menteri LH dan Kehutanan Apresiasi Perbaikan Lingkungan di Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_12732.jpg

    BANDUNG-Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya dalam peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia mengatakan Jabar sudah maju dalam perbaikan lingkungan hidup.

    Dengan berbagai langkah perbaikan lingkungan  di Jabar  serta didukung oleh dukungan politis dari DPRD Jabar, pihak Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan memberikan apresiasi positif.

    Bukti keberhasilan Pemprov. Jabar dalam perbaikan lingkungan diantaranya dibuktikan dengan diraihnya penghargaan  Adiwiyata, dimana Jabar di tahun 2014 mencapai   215 penghargaan.

    Menteri LH dan Kehutanan dalam bagian lain paparannya mengingatkan kembali tekad Presiden Jokowi, bahwa dalam masa pemerintahannya, bertekad untuk melenyapkan, "Illegal Fishing, dan Illegal Logging. Upaya untuk memberantas itu telah banyak dilakukan.

    Menteri LH dan Kehutanan merasa yakin, bahwa Jawa Barat akan mendukung upaya itu, apalagi, dengan adanya kemampuan yang memadai dari unsur Pemerintahnya yang dibantu oleh DPRD, dan para aktivis lingkungnnya, demikian Menteri LH, Siti Nurbaya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus